Sabtu, 29 Oktober 2011

Paramore Live in Jakarta 2011

Saya dan adik saya adalah a-die-hard-fans to PARAMORE! saya udah suka sama hayley CS dari kelas 1 SMA dan pada waktu adik perempuan saya kelas 6 SD. Waktu tau kalo paramore bakal konser diIndonesia,kami seneng bgt!!!!! Karena kami udah nunggu banget kapan Paramore mampir ke Indonesia. Sampai akhirnya Paramore dateng ke indonesia yang di Promotorin sama ShowmaxxEntertainment. Paramore ngadain konser di Indonesia (di dua tempat yaitu Bali dan Jakarta) tanggal 17 Agustus 2011 dan 19 Agustus 2011, yang notabene itu pass banget bulan puasa. Setelah ijin keorang tua akhirnya kami di ijinkan buat nonton Paramore di Jakarta, Pantai Karnaval Ancol. Super Yeaah!!!!! m/
Akhirnya saya beli tiket Presale yaitu sekitar bulan juni lah, pagi-pagi saya di temenin sama pacar saya buat ngantri tiket.dan akhirnya dapet juga hehe Pada waktu itu untuk Presale FestA:600.000 dan FestB:400.000





Akhirnya tanggal 19 Agustus pun dateng juga. we. are. super. duper. excited! hehe waktu itu open gate nya dari jam 3 sore.Jadi kami berangkat dari siang, saya di antar oleh orangtua dan asik laki-laki saya. Mereka nunggu di Mercure,Ancol. Akhirnya setelah beli makanan untuk buka di MCD sekitar jam setengah 5 saya dateng ke venue nya dan.....udah rame bgt! Jam 7 an kira-kira udah masuk dan itu udah rame orang. Agak sesek juga karena bener2 dempet. Ada 3 orang yang gak kuat lah kira2 terus di urus petugas. Agak lama juga nunggu nya, akhirnya pas setengah 9 malem Opening Act nya baru keluar, The Swellers. akhirnya pas setengah 10 Paramore keluar!!!!!!!! Lagu pertama Ignorance. Malemitu Hayley bener2 enerjik, dan di Taylor York dengan PD nya make blankon. Malem itu Paramore bawain sekitar 15 lagu. Dari album All We Know Is Falling, RIOT!, Brand New Eyes sampe lagu baru mereka Monster. Ada akustikannya juga, buat lagu When It Rains. Sayang banget saya gak bawa kamera, karena yang boleh masuk kamera pocket dan gak boleh slr/semi slr. jadi saya cuma pakekamera HP aja







Dan saya paling suka waktu mereka mainin That's What You Get sama When It Rains. Klik aja tulisannya kalo mau lihat hehe
Please,comeback to Indonesia, Paramore! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar